Jokowi ‘Tangan’ Yahudi?

Nama resminya Rotary International (RI). Komunitas lokal RI yang mereka bentuk di 162 negara dinamakan ‘club’ , sehingga nama lengkapnya Rotary International Club, biasa disingkat Rotary Club (RC). didirikan pada tahun 1905, markas besarnya berada di kota Evanston, Illinois, USA, Nomor Telp. (312) 866-300.

Organisasi ini awalnya didirikan untuk menunjang perjuangan mendapatkan tanah air bagi orang-orang Yahudi. Anggota RC adalah kalangan pengusaha. Mereka menunjang dari segi dana bagi terbentuknya negara Israel. RC bertugas mengumpulkan kalangan bisnis dan berfungsi sebagai ‘kontak bisnis’ (clearing house) dan dapat pula merupakan sarana pengumpulan dana bagi keperluan zionis.

Ah, sulit dipercaya ketika kita dihadapkan pada sebuah kenyataan bahwa gerakan dan aksi Zionis telah begitu mengakar di Indonesia. Bila ditelisik lebih jauh bahkan gerakan Zionis telah mengakar berbarengan dengan masuknya kolonialisme Belanda di Indonesia. Bisa kita bayangkan begitu kokohnya gerakan tersebut merasuk dalam kehidupan rakyat Indonesia sejak abad 16 M. Salah satu sayap gerakan zionis yang mempunyai cabang pada lebih 170 negara di dunia adalah Rotary club yang merupakan derivasi dari kegiatan Freemasonry international. Club ini  tersebar di seluruh dunia. Anggota Rotary Club dipanggil Rotarian dan mereka adalah para pemimpin bisnis dan profesional bahkan mewakili semua profesi (seorang dokter, seorang notaris, seorang guru sekolah, seorang pedagang, dan seterusnya). Menurut sebagian penganjur teori tentang konspirasi Yahudi, perkumpulan tersebut mempunyai tujuan rahasia dan merupakan bagian dari persekongkolan Yahudi.

Tidak seorang pun menyanggah kenyataan bahwa anasir yang merusak, baik di bidang ekonomi maupun sosial di dunia sekarang ini, bukan saja diawaki, tetapi juga didanai oleh dan untuk kepentingan kaum Yahudi. Beberapa waktu setelah Kongres Zionisme Internasional ke-1 di Basel (1897) itu kecenderungan politik kaum Yahudi bekerja untuk dua arah, yang satu dilakukan secara diam-diam ditujukan untuk menghancurkan dan menguasai negara-negara non Yahudi di seluruh dunia. Adapun  yang lain lagi untuk membentuk sebuah negara Yahudi di Palestina.

Yang paling mengkhawatirkan bagi kita di Indonesia adalah kecenderungan politik diam-diam kaum Yahudi. Mereka bahkan sudah menginfiltrasi Indonesia sejak zaman pra kemerdekaan hingga kini. Apalagi sepanjang kiprahnya gerakan ini bekerja untuk menghancurkan kesejahteraan manusia, merusak tatanan politik, ekonomi, dan sosial di negeri-negeri yang mereka tempati.

Di Indonesia upaya membendung gerakan Yahudi ini sebenarnya sudah dilakukan oleh Presiden Soekarno. Februari 1961, lewat Lembaran Negara nomor 18/1961, Presiden Soekarno membubarkan dan melarang keberadaan Freemasonry di Indonesia. Lembaran Negara ini kemudian dikuatkan oleh Keppres Nomor 264 tahun 1962 yang membubarkan dan melarang Freemasonry dan segala “derivat”nya seperti Rosikrusian, Moral Re-armament, Lions Club, Rotary Club, dan Baha’isme. Sejak itu, loji-loji mereka disita oleh negara.

Namun di Era Presiden Abdurrahman Wahid Keppres nomor 264/1962 tersebut dicabut dan mengeluarkan Keppres nomor 69 tahun 2000 tanggal 23 Mei 2000. Sejak itulah, keberadaan kelompok-kelompok Yahudi seperti Organisasi Liga Demokrasi, Rotary Club, Divine Life Society, Vrijmetselaren-Loge (Loge Agung Indonesia) atau Freemasonry Indonesia, Moral Rearmament Movement, Ancient Mystical Organization Of Rosi Crucians (AMORC) dan Organisasi Baha’i menjadi resmi dan sah kembali di Indonesia.

Mereka melakukan aktivitas ‘kemanusiaan’. Kegiatan inheren bersifat ‘Social Function’. Dibalik itu, khususnya Rotary Club menggalang l’esprit de corps sesama mereka dalam ihwal bisnis.

Beberapa waktu lalu, bersamaan dengan ulang tahun ke-107 Rotary International, Rotary Club Solo Kartini melantik anggota baru dari berbagai profesi. Bahkan RC Solo Kartini mengangkat dua anggota kehormatan, Istri Walikota Surakarta Iriana Joko Widodo dan Mrs. Mayumi asal negara sakura, Jepang.

Sementara, bagi Sabili , pemberitaan yang terus menerus mengenai Jokowi Zionis, malah menjadikan pemberitaan yang berulang-ulang dan membuat orang semakin penasaran kepada Jokowi, hal ini bisa menjadi kampanye gratis juga bagi Jokowi.

Berbicara Jokowi memang tak ada habisnya, saya mencatat ada empat hal,  pertama berkaitan dengan komentarnya yang mengaku bosan dengan calon pemimpin daerah yang menggunakan baju koko dan peci sebagai pembentuk citra religius. Kedua adalah masalah jari metal yang sama dengan jari metal persaudaraan Yahudi.  Ketiga adalah tentang Istri Jokowi yang ikut dalam Rotary Club dinilai sebagai kepanjangan tangan Yahudi, dan yang keempat berkaitan dengan mobil kampanye yang dinilai menyalahi janji Jokowi-Ahok yang tidak akan beriklan di baliho, poster, karena merusak lingkungan.

Saya sebetulnya beranggapan bahwa tidak ada untungnya menanggapi keempat hal tersebut karena pada prinsipnya tidak ada dalam teori manapun bahwa keempatnya sebagai syarat seseorang mampu menjadi pemimpin yang baik. Tetapi, mengapa Jokowi? apa pentingnya Jokowi? sebuah pertanyaan desepsi untuk membodohi potensi bangsa dan negara Indonesia. Sebenarnya pertanyaan tersebut harus dibalik kapan tangan Yahudi datang mendekati Jokowi dan kita menantikan juga dengan taraf kecerdasan yang seimbang sehingga mereka tidak mampu melakukan dekonstruksi pikiran calon pemimpin ini.

58 Comments

  • Sebenarnya menilai seseorang itu sangat mudah… apa yang dia perbuat… itu bukti nyata. Apapun orang mengatakan Jokowi ini itu, tapi perbuatannya, pemikirannya, prestasinya seluruh warga Indonesia mengakui bahwa Jokowi adalah orang hebat dan berprestasi…. Jadi kalau Anda tidak tahu…. berarti anda termasuk orang Yahudi, yang sudah dibilang salah (menjajah Palestina) tapi merasa paling bener dan sombong lagi…

    • Isu ini ga bener.. Rotary itu banyak yang muslim dan banyak didirikan di negara Muslim. Di Mesir, Bahrain, Bosnia, bahkan Palestina banyak didirikan untuk membantu masyarakat sana yang mayoritas muslim.

      KAlau yang dipermasalahkan itu pembubaran oleh Sukarno, itu sebenarnya akibat kemelut politik. Sukarno ingin memaksakan supaya Komunis diakui lewat Manipol-Usdek, sementara organisasi-organisasi di atas menolak untuk terlibat dalam politik praktis dan dukung mendukung ideologi. Karena membangkang, mereka dibubarkan. Jadi ada fakta yang diputarbalikkan dalam isu ini.

      • ya memang rotary itu banyak yang muslim anggotanya, tapi bossnya tetap yahudi………gitu lho.

      • Mb coba searching aja diinternet tentang rotary club,mungkin penulis bertujuan untuk mngajak kita sbg generasi penerus untuk terus berpikir kritis trhdp hal2 yg ada disekitar kita,terutma terhdp pemimpin kita saat ini,mf y mb just my opinion

      • penghuni neraka bagi kelompok organisasi rotary,,,ingat yahudi menghasut manusia dengan masuk sebagai mayoritas islam tujuanya agar bisa mengkafirkan anak muda,,,lihatlah zaman sekaarang seprti apa kafirnhya,akibat pengusaha yahudi.

  • menali mewakili warga jakarta, kita perlu seorang pemimpin yang benar-benar mampu memimpin. bukan hanya seorang pemimpin yang menyandang gelar pemimpin. terlepas JOKOWI itu siapa dan kepanjangan tangan dari mana, menali rasa untuk saat ini JOKOWI salah satu contoh pemimpin yang terbaik dari semua yang terburuk.

  • kalian yang berkomentar diatas sudah terkena tujuan dari orang2 yahudi

    • mending percaya sama orang Yahudi kalo emang dia bisa bawa kemajuan konkrit, dibandingin percaya sama peci kalo tau-taunya Al Quran aja di korupsi, MALU!

      • Yahudi membawa kemajuan konkrit ? memang
        tapi hanya untuk saat ini…

        makanlah makanan sehat , biar tubuh anda kuat , dan berumur panjang…
        agar anda dapat melihat kerusakan apa yang akan mereka lakukan pada dunia nantinya…
        karena orang yang berhati sempit hanya bisa melihat dengan bukti konkrit , mungkin cara ini yang dapat menyadarkan anda…

      • kenapa gak percaya sama kerohanianmu, kok malah percaya ma orang

      • lu ngga tahu apa2, mending diem aja. kalo lu emang ,mw ikut yahudi ya sono, lu mw tinggalin AL-Qur’an juga silahkan, itu hak lo. tapi jangan katakan ampun akan balasannya, oke. percaya ngga percaya urusan pribadi kok, goodluck ^^.

  • Ga bener. Pembubaran itu sebenarnya karena kemelut politik di zaman Sukarno. Justru organisasi-organisasi itu dibubarkan karena menolak pemaksaan manipol-USDEK oleh Sukarno, yang kita tahu Sukarno waktu itu dekat dengan komunis dan manipol-usdek adalah alat Sukarno memaksakan agar komunisme diterima di Indonesia.

    Anggota Rotary itu banyak yang muslim dan banyak yang didirikan di negara Muslim. Di Palestina, Bahrain, Mesir, bahkan Bosnia punya Rotary yang siap membantu muslim yang kurang mampu di daerah sekitarnya.

    Jari Metal itu karena Jokowi suka musik Rock. Itu simbol keakraban bagi sesama penggemar musik rock. Jazz juga punya simbolnya sendiri dengan lima jari. Kalau hanya meributkan jari, Foke lebih parah karena pernah memakai jari tengah sebagai simbol F**k (ng##ot) dalam kampanyenya.

  • Dalam politika yahudi yang berlaku adalah bagaimana masyarakat suka melumat permen karet. Kemanisan mengunyah tanpa sanggup menelan. Demokrasi menjadi ajang MUnafikisasi. Ada yang lain? Yang lain dan terdiam, ya…mereka paling cuma sekumpulan pengecut yang menyusu sejarah!

  • Kedua orang yg berkomentar tersebut di atas sudah keracunan, atau sakau dengan zat adiktif yang disuntikkan oleh Yahudi…. Bukan orang sadar kalau dia berkata : …… terlepas JOKOWI itu siapa dan kepanjangan tangan dari mana….

    Sakit….

  • Salah satu tujuan yahudi untuk merekrut orang2 menjadi orang yahudi adalah dengan topeng.. Seandainya dia berwatak buruk, jahat, dan hal negatif sebagainya, niscaya orang2 tidak akan mengikuti jalannya…

    • betul maaaas syaaa sepakat dengan anda yahudi itu setan namun bermuka malaikat

  • Hahahahaaaa … Tulisan sampah dari penulis sampah. Pasti juga dari pendukung calon gubernur sampah.

    • cara komentar anda saja seperti sampah , cobalah untuk memperbaiki kaca anda…

      • hahaha gw suka gaya lo

  • hati-hati dgn yahudi.,dua org yg berkomentar di atas adlh para pengikut zionis.klo kita bicara bukti dan kenyataan kita akan tertipu dgn tipu muslihat yahudi spt komentar pertama di atas,krn mereka bergerak dgn sgt halus dan tidak kentara.gerak gerik yahudi sgt licik dan tidak mudah terbongkar,mereka menyusup di dlm sebuah kebaikan yg mengandung niat dan maksud lain.waspadalah…

  • Saya berhijab dan sejak kuliah aktif dalam aktifitas sosial. Saya bergabung dengan Rotary dan bersama memberikan pemikiran untuk membantu orang yang membutuhkan. Dananya dari mana? Kami menyisihkan gaji kami, menabung dan membuat ajang pengumpulan dana untuk amal. Hasilnya? Kami mengadakan aksi donor darah, membantu pembangunan MCK di daerah, membantu masyarakat yang membutuhkan pengobatan, dll.

    Saya rasa pendapat di atas tidak benar karena (lagi-lagi) hanya menilai sesuatu dari luarnya saja. Mungkin lebih baik daripada membuat tulisan yang memfitnah, menjerumuskan, membuat huru-hara, penulis menggunakan waktunya untuk sesuatu yang lebih berguna. Pernah melakukan aksi sosial nggak, penulis? Pernah bangun MCK untuk warga, nggak penulis?

    Bahkan menurut saya, berbuat ini jauh lebih baik daripada menggunakan uang untuk membuat bom, teror dan kekacauan.

    No hate.

    • alhamdulillah anda telah berbuat kebaikan dan semoga diterima Alloh SWT, tapi cobalah telusuri siapa yang ada di pengurus yang lebih tinggi, lebih tinggi lagi, lebih tinggi lagi terus sampai satu titik kamu pasti tidak akan menemui siapa orangnya, karena ada satu level dimana yang diatas tahu siapa dibawahnya tetapi yang yang dibawah tidak tahu dan tidak boleh tahu siapa yang diatasnya….

    • Untuk Indira, bagus sekali kalau kita bisa mengikuti aktivitas sosial yang berguna bagi masyarakat banyak melalui suatu organisasi. Ada baiknya juga kita mengetahui dengan pasti mengenai sejarah dan latar belakang organisasi tersebut. Peace

    • bener mbak, ini organisasi rahasia, tidak semua anggotanya tau tujuan sebenrnya dari organisasi ini, rotary emang organisaasi yg jelas, tapi taukah anda yg mengenda;likan itu siapa?tujuannya apa? saya rasa sudah bnyk hal seperti ini diungkap di internet ataupun buku, dan dengan fakta yg cukup jelas, maaf jika pendapat saya salah

    • Indira (26-7-2012)
      Saya sangat setuju dengan Anda.
      Salam,,,,

  • Hanya krn sang istri jadi anggota rotary, mk jokowi diidentikan dng yahudi tanpa didasari bukti yg pasti kalo jokowi itu memang benar2 seorang yahudi

  • Konspirasi melulu. Kalau memang bisa, sekali-sekali kasih argumen yang rasional. Buat apa milih pemimpin yang pencitraan muslimnya kencang tapi ujungnya busuk? Jangan sempit pandanganlah, jangan sampe pikiran tertutup dari berbagai hal gara2 dogma agama.

  • Menurut saya prestasi Jokowi tidaklah sebesar yang digembar gemborkan media. Kita semua tahu siapa di balik media…!!!

    Perlu investigasi berapa anggaran biaya untuk HUMAS dan publikasi sang walikota ini…

    Untuk membentuk public-opinion Yahudi memang ahlinya. Yang baik bisa dibuat buruk, yang buruk bisa menjadi luar biasa baiknya…!!! Seperti nominasi walikota terbaik sedunia… sejak kapan ini ada…? kok baru sekarang terdengar. Inilah prestasi Pak walikota:

    1. memindahkan pedagang kaki lima tanpa keributan
    2. menggiring pelajar SMK kerja praktik di bengkelnya pak Akiat kemudian disana merakit mobil – dibilang mobil ESEMKA (Akiatnya pemilik bengkel besar pelan pelan namanya ditiadakan)
    3. Kartu pengobatan gratis – hampir semua kota di jateng sudah melakukan sebelum jokowi.

    masih banyak klaim klaim sepihak yang sebetulnya bukan apa apa tapi oleh media dibumbui menjadi prestasi mengkilat.

    Selamat, Indonesia punya HERO baru Jokowi dan Dahlan Iskan, setelah sebelumnya HERO kita SBY…

  • yahudi memang begitu cerdasnya, sehingga yang sebenarnya salah itu bisa menjadi sangan benar dan sangat patut di puji juga di tiru. setelah kalian liat sign dari style metalnya apakah itu menurut kalian itu bukan suatu kesalahan dari jokowi. dan ketika dia ditanya tentang perbuatannya itu, dia sangat begitu kebingungan. karna apa? karna dia memang tidak mempunyai dasar untuk itu, itu adalah karakteristik dari para pengekut yahudi, tp semoga indonesia menjadi negara yang selamat dunia ahirat. kalau memang beliau bukan yahudi semoga beliau bisa memajukan warga indonesia, dengan menjadikan jakarta sebagai perdana buat beliau, untuk memajukan indonesia ini.

    waha tuhan kami lindungilah kami dari tangatn2 setan yang terkutuk, entah itu tampak atau tidak. amiiiiiiiiiien.

  • hanya saran saya saja , kita tunggu tanggal mainnya…

    berdoalah , perbanyak sedekah dan beribadah , niscaya akan ada pelindung antara kita dengan mereka , para Zionis

    Maka saat tiba waktunya , pemimpin yang sesungguhnya ( Al-Mahdi ) akan tiba , dan membuat para Yahudi dan Pimpinan mereka yang pengecut itu lari terbirit-birit…
    Walaupun itu belum sememalukan saat mereka di Neraka…

  • Sebaik2nya topeng.tetap sj topeng alias kedok alias palsu.. klu bicara orangnya jangankn pemimpin daerah.ustadz jg manusia yg ga bisa lepas dr salah termasuk kita semua sbg manusia. Yg kita bicarakn mau dbwa kmana negara ini klu semua partisipasi baik yahudi hanya topeng belaka.yg tujuan akhirnya hanya untk ngancurin negara kita.umat muslim,kita jg sampe terkecoh dg kebaikn sesaat yg berujung kehancuran

  • Kenapa stigma buruk dilekatkan pada istilah Zionis, Yahudi dan istilah lain yang masih berkait. Ajaran siapa yang mengembangkan sikap kebencian?

  • heran pada ributin YAHUDI kenape juga energi kita habisin untuk hal yang gak jelas jluntrungnya mending penulis belajar yang rajin bikin jaringan trus berbuat sesuatu yang nyata tuk negeri. otomatis perjuangan penulis untuk membendung dominasi YAHUDI bisa dilakukan secara maksimal. jangan hanya nulis meski dengan tulisan kita mampu mengubah sejarah, tapi yang realistis dikit napa? untuk mengalahkan gajah semut tidak harus menjadi gajah. (istilah ini dipakai JOKOWI juga) tapi dalam keseharian kita harus cerdas mengalahkan musuh tidak dengan menyebarkan kebencian terhadap musuh. bukankah NABI kita seorang yang arif dan selalu memiliki prasangka yang baik pada orang lain meski itu musuh NABI. kita umatnya kenapa berlaku seolah kita lebih superior dibandingkan dengan beliau. Quran tidak pernah mengajarkan kebencian tapi hanya orang bodoh dan merasa lebih pandai salah dalam memahami isi yang terkandung dalam Quran.

  • ya uddah,, freemason atau bkn,, liat aja hasilnya nanti, kl gak sesuai harapan, paling jg minta perpanjangan waktu, tp kl bikin kemajuan yaa, bgs juga buat jkt, toh pmimpin slama ini jg gak menerapkan sistem islam kok, jd kl mmg mau yg lbh baik dr org yahudi yaa org islam dan sistem yg islam, sejarah jg gitu kan :-) ?, lets wait and see guys, jgn lp berusaha dan berdoa… … amiin

  • inilah target para kelompok jahudi dimana manusia tidak menyadari bahwa si freemasory tersebut sudah mendarah daging didalam tubuh mereka-mereka yang sekarang ini tidak lagi memerdulikan peringatan akan runtuhnya moral, contoh gampang seperti siaran televisi sekarang ini? bolelah digaransi 100% tidak bermoral, perlu contoh yang lain???????

  • andaikan Muhammad Saw di hidupkan kembali, pasti juga bakalan di anggap sesat,kafir,yahudi dll sama makhluk jenis ini, hai rakyat Indonesia, sadarlah jika sebelum pengaruh arab masuk kita adalah bangsa yg besar dan di segani, tp lihatlah sekarang, jd bangsa tempe munafik sertai budaya mesum,korup,maksiat,jahiliyah yg di bungkus jubah dan gamis, lihat..setiap pelaku kejahatan pasti namanya ada bau- bau timur tengah,

  • BUKTI ALLAH MURKA….
    BANJIRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR………….

    ITULAH LAKNAT BAGI JAKARTA…
    BANYAK MAKSIAT, FREEMASON, SEX BEBAS, DAN SEMUA MAKSIAT BERKUMPUL DI JAKARTA………….

    ALHAMDULILLAH………..ALLAH TELAH MENEGUR MEREKA…

  • Negara indonesia itu kan bhinneka tunggal ika……berbeda beda tapi tetap satu.Mau itu islam,kristen,katolik,hindu,budha,kejawen,atheis bahkan kl ada golongan freemasonry,illuminati,new age sekalipun….yang penting saling menghormati dan menghargai satu sama lain.Pemimpin dan pejabat harus taat konstitusi dan undang undang dan mengayomi rakyatnya.Namanya wakil rakyat itu ta harus merakyat.Sudah bertahun tahun lamanya bangsa ini kehilangan figur yang seperti itu.Kalau memang saat ini kita diberi figur pemimpin seperti itu,sudsh sepantasnya kita mendukung.Tetap berikan saran dan kritik asal membangun dan sesuai porsinya dan jangan menjatuhkan.Jadilah warga negara yang cerdas dan kritis.bravo

  • HATI-HATI dengan startegi Orang Yahudi yg telah diterapkan diseluruh dunia,Tujuannya Tidak Lain Menghancurkan ISLAM dan Kaum Muslimin.Sebenar nya teroris itu orang yahudi……..Al-Quran Pun Menjelaskan(لَتَجِدَنَّ أَشَدَّ النَّاسِ عَدَاوَةً لِلَّذِينَ آمَنُوا الْيَهُودَ وَالَّذِينَ أَشْرَكُوا
    (((“Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik.” (QS. Al-Maidah: 82)))))
    Bukti nyata Meraka secara nyata Memerangi Negara Islam (PALESTINA,IRAQ,SURIAH DLL) yg Tak Mengikuti Keinginannya,secara membabi Buta Meraka Membunuh Orang-orang beriman di Negara yg mereka Serang…KATAKAN PERANG UNTUK YAHUDI ZIONIS.

  • Ampun dah …
    pasti ini mahasiswa yang waktu itu dibentak sama ahok
    memang gue tau tangan metal itu menunjukkan lambang satanis
    tapi loe berani gak tanya sama pak jokowi kalau dia freemason member ?

    kita gak boleh menyangka seseorang gitu dong
    kita harus tanya ke dia apa dia termasuk atau enggak
    kalau enggak ntar jadi fitnah loe yang dosa kan
    dasar …. -_-

  • perang saudara yg terjadi di Iraq Suriah karena mereka tidak puas dengan kepeminpinan penguasa ahirnya mereka berdemo, jadi mereka ( kaum kafir ) hanya mengabil kesempatan. itu semua akibat umat islam tidak bersatu dan tdk saling membantu sesama muslim

  • jika kalian tau tujuan yahudi adalah mengadu domba, sadarlah, komentar” kalian sudah menunjukkan keberhasilan mereka dalam mengadu domba manusia. masalah jokowi atau foke, kita ga perlu menilai orang lain, karena kita sendiri belum tentu lebih baik darinya.
    bukankah dalam agama kita sudah diberikan pedoman hidup? peganglah pedoman itu sebaik mungkin agar kita bisa menjaga diri kita dari konspirasi” yahudi yg mulai merebak luas, dan tentunya tidak mudah di adu domba.

  • Mending, mendekatkan diri kpd Allah supaya kita dan negara kita yg tercinta ini dijauhkan dari hal-hal buruk yang terlihat maupun tidak.. Termasuk pengaruh yahudi

  • Saya kira kaum Yahudi punya agenda tersendiri di Indonesia. Mereka membentuk cell untuk kepentingan mereka di Indonesia. Terkait Jokowi menurut saya akan menjadi tokoh sentral yg berkaitan dengan kepentingan mereka tsb. Yang jelas Jokowi adalah format pemimpin Indonesia ke depan yg sdh dipersiapkan organisasi Yahudi. Sejatinya bukan cuma Joko saja yg pernah bertautan dgn komunitas atau orgnisasi Yahudi, banyak pejabat, seniman,cendikiawan yg bermesraan untuk mencapai keinginannya. Hal yg lumrah karena organisasi Yahudi punya sarana media propaganda untuk mengkatrol ‘nilai’ seseorang ke puncak karir. Dan tak berlebihan bila ada yg menuding Jokowi ‘melambung’ bukan cuma karena gebrakannya dalam memimpin wilayahnya jg karena ada yg mengatur perjalanan karirnya alias promotor.

  • Indira adalah salah satu korban dr gerakan Jionis, cobalah untk lebih byk mencari tau tentang Sepak terjang Jahudi.

  • waah wahh, kalau ada yahudi yg baca dan nglihat komentar agan2 semua mah bisa senang tu si pengikut mata satu. tanpa di sadari kita udah pecah dgn latar alasan yg berbeda2 yg semua alasan bisa di trima dgn akal sehat. sbetul ny simple mau organisasi raksasa sperti apapun mreka dan apapun yg mreka jalankan, takan bepengaruh kalau kita berpegang pada alqur’an dan cukup sesimple itu kok. illuminati takan pernah bisa dilawan dgn pendapat atau tekanan karna mreka lebih jenius dan 95% kita hidup dalam budaya yg mereka jalankan. dan cara melawan mreka sbetul ny juga simple yaitu ” biarkan mereka sibuk dgn cara mreka sendiri dan biarkan mreka mati dgn cara mreka sendiri ” kita punya allah dan alqur’an cukup pedomani itu! ahahaha.

  • Sudahlah cukup baca alquran.. Pahami maknanya… Sebagai contoh gampang.. Islam tidak menganjurkan saling bergunjing.. Li

    hat bukti saja,

  • Alqur’an dan hadist banyak menerangkan tentang sifat2 dan tabiat buruk kaum yahudi. Sudah jelas gak perlu diperbincangkan lagi..tinggal tunggu kiamat..baru orang percaya

  • [...] Inilah JAKARTA BARU menuju TATANAN DUNIA BARU. Arah penggiringan media demikian kuat menempatkan Pak Joko sebagai capres 2014 terpopuler. Duh, jangan begitulah Pak Joko. Kemarin Solo ditinggal. Mosok Jakarta mau ditinggal [...]

  • Yahudi tetaplah Yahudi. Apapun tampilannya Yahudi (berjilbab sekalipun) atau bahkan si Yahudi itu hafal Al Qur’an sekalipun, namun selama ia masih Yahudi maka ia tetap Yahudi sebagai momok setan berujud manusia. Yahudi itu sangat pintar menyamar, banyak yang ber-KTP dengan keterangan agama: Islam, bahkan tidak tanggung-tanggung hidup bergaya Islami, namun selama agama aslinya Yahudi, maka ia tetap Yahudi dan ia tetap setan berujud manusia. Sebaik-baiknya setan maka ia tetap setan.

    Sebenarnya mesin-mesin semacam laptop itu sama-sekali bukan hasil kerjaan Yahudi kok. Cek saja, apa ada benar orang Yahudi sebagai perancang sistem di pabrik-pabrik elektronika? Orang Yahudi kan punya marga, dan di luar negeri sana rata-rata Yahudi selalu menggunakan nama marga semacam Cohen, Levi, etc … Yahudi itu cuma pintar mikir siasat, tapi aslinya tidak suka mikir sains. Namanya juga setan. Setan memang pintar, tapi cuma pintar merusak saja.

  • biar fair, dibalik sosialis RC ada agenda rahasia, coba cari deh di masoniclibrary.net

  • Salah satu jalan menyembunyikan persekongkolan adalah “jika Anda ingin membuat gerakan rahasia / bawah tanah / persekongkolan, maka umumkan maksud dan tujuan perjuangan Anda secara tidak langsung, kemudian berbuat dan bertingkah laku lah dengan perbuatan dan tingkah laku yang bertolak belakang dengan maksud Anda yang sebenarnya. kemunafikan adalah rahasianya, seakan tidak sana, padahal ada disana, biarkan mereka percaya Anda melakukannya, namun buat mereka lagu dengan situasinya”

  • [...] sekitar 50 komentar dalam postingan Jokowi ‘Tangan’ Yahudi ? Saya mengucapkan terima kasih dan cukup adil jika saya menanggapi komentar sahabat-sahabat Mawar [...]

  • Holocaust adalah kisah dusta besar yang diciptakan oleh orang-orang Zionis. Segencar apa pun kaum Zionis mempropagandakan kisah ini untuk menunjukkan ketertindasannya di dunia, suatu hari kebohongan ini akan terungkap.

    Masyarakat dunia saat ini mulai sadar bahwa Holocaust yang sebenarnya bukan terjadi di Eropa pada masa perang dunia kedua dengan korbannya warga Yahudi, tetapi Holocaust sedang terjadi saat ini. Tempatnya adalah Palestina dan korbannya adalah bangsa Palestina. Pelakunya bukan Hitler, tetapi kaum Zionis.

  • Agak yakin sih kalo jokowi kaki tgn yahudi
    Banyak alasannya ,psti taukan cara org yahudi hipnotis org islam msuk aliranya ?soal kluargaku prnah ngalamin org pasaman
    Segala cara krna mereka di jnjikan uang dn sebagainya
    Mngkin bgitu jg jokowi emng skrang kitaa lebih maju
    Mega angkat jokowi jdi calon mata uang kitaa naik kn skrang
    Blum lgi jokowi jdi wakil rakyat,kemngkinan indonesia mkin maju
    Jayaaa,semua2 jnjinya di tepatii
    Tapi gmn balakangaaannyaa ??
    Mnding kita milih org brpeci itam,kita org timur bukan org barat !!
    Krna indonesia mayoritas islam

  • Kalau memang umat Islam tidak mau “yahudi” yang menjadi Presiden, maka harus lebih bagus dari si “yahudi” tersebut. Berprestasi, ga korup, ga fitnah, tp berbuat. buktikan.. Jangan cm ngerumpi.. Sederhana kan?

  • Ya Indonesia udah di jajah ama yahudi/AS sejak dulu……semua produk makana dan minuman , super market, Restoran siap saji, gas alam di aceh yg berlimpah ruah diberikan ke AS ,bahkan Prepoort yang emas nya ber ton2 kita hanya kebagian 1 % saja dari AS, apa para pemimpinnya yang bego atau takut pada AS maka ada istilah kalau mau jadi presiden Indonesia nego ama AS, INDONESIA NEGARA KAYA DENGAN SUMBER ALAMNYA YANG BERLIMPAH……Gunung berapi terbanyak di dunia menandakan tanahnya paling subur di dunia & gas alam yang berlimpah ruah.

    Indonsia akan maju kalau lepas belenggu dari yahudi/AS .
    - Tidak ada TKW/TKI
    - Tidak ada orang miskin sampai kelaparan.
    - Dari dulu sampai sekarang indonesia terkenel dengan rempah2 nya,
    per taniannya sehingga Portugal, Portugis, Jepang, Belanda ingin
    menguasainya.
    -

    Yang jadi pertanyaannya:
    Siapa yang berani menentang AS ?
    Dan apa kita siap menghadapi embargo dan moneter lagi ?

  • Indonesi akan maju bila PRESIDENnya :

    – Iman
    – Ahlak
    – Akidah

    Baca sejarah sahabat Nabi Muhammad SAW, mereka meninggalkan dunia yang menjanjikan surga dunia tapi mengejar surga yg abadi, mereka bukan orang miskin tapi memiskinkan diri, mereka berpuasa bukan karena tidak ada makanan tapi memang menjaga hawa nafsu dan amarah, mereka menangis setiap malam bukan karena kesusahan tapi takut kepada ALLAH SWT, dan mereka tidak dibantu harta apalagi di beri zakat.

    Aya bapak Presiden, Mentri, MPR, DPR, jangan membodohin kami rakyatmu majukan pendidikan , pertanian, sumber energi dalam negeri jangan tergantung ama negara lain.

    Apa yang tidak ada di INDONESIA semua ada tinggal Pimpinanya mau apa tidak membenahi dan memajukan rakyatnya .

    Kami tidak butuh IKAN ( BLT, Subsidi BBM, Raskin dll) tapi kami butuh KAIL nya, bisa cari ikan sendiri, emang mau sampai kapan kami diberi ikan mulu ?

Got anything to say? Go ahead and leave a comment!